Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Conte Belum Mau Bicara Kontrak

Berita Bola Inggris : Conte Belum Mau Bicara Kontrak

London – Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, membantah klaim dari Italia yang mengatakan ia tengah membicarakan kontrak baru di Stamford Bridge, dan berkeras bahwa ia hanya fokus pada usaha tim menjuarai Premier League.

Berita Bola Inggris : Conte Belum Mau Bicara Kontrak

antonuio Conte masih ingin fokus menangkan Premier League

Akhir pekan ini, The Blues akan bermain melawan Swansea City dan mereka tengah unggul delapan angka di puncak klasemen. Sebelumnya banyak beredar kabar yang menyebut bahwa Conte sudah sepakat dengan Roman Abramovich untuk memperlama masa kerjanya di London.

Akan tetapi sosok berusia 47 tahun ingin memberikan contoh pada timnya, berkeras bahwa ia tidak tertarik dengan kontrak baru di fase yang amat penting musim ini, dan dia, seperti pemainnya, harus fokus pada lawan berikutnya.

“Sama saja antara pemain atau saya,” tutur Conte di . . . . . . Goal International.

“Sekarang, saya pikir yang terpenting adalah masa kini, melihat apa yang terjadi sekarang dan kemudian akan ada momen yang tepat untuk menghadapi tiap situasi, untuk pemain dan pelatih.”

“Tentu ketika anda memulai sebuah pekerjaan, ketika anda mulai bekerja amat keras, anda berharap bisa bertahan untuk waktu yang lama dan membangun sesuatu. Itu ambisi saya dan para pemain, namun ini bukan waktu yang tepat untuk membahas itu.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jorginho Pecahakan Rekor Jadi Raja Penalti Di Liga Inggris

Jakarta – Di laga Liga Inggris, Senin (27/12) dinihari WIB, Chelsea menang 3-1 saat bertandang ...