Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Chelsea Sempat Dekati Aleix Vidal

Berita Bola Inggris : Chelsea Sempat Dekati Aleix Vidal

London – Berita cukup mengejutkan datang dari Chelsea, mereka ternyata melakukan pendekatan di Januari untuk pemain bertahan Barcelona, Aleix Vidal.

Berita Bola Inggris : Chelsea Sempat Dekati Aleix Vidal

Aleix Vidal

Adalah Sky Italia yang mengatakan bahwa usai melepas Branislav Ivanovic ke Zenit St Petersburg di musim dingin, Chelsea mendekati Vidal menjelang ditutupnya bursa transfer Januari.

Chelsea ingin membeli bek yang pernah membela Sevilla tersebut, namun Barcelona enggan membuka pintu negosiasi dengan tim asuhan Antonio Conte.

Vidal kini masih menjalani proses pemulihan diri dari cedera engkel, usai sebelumnya disebut tidak akan bisa bermain lagi untuk Barcelona hingga akhir musim.

Pemain Spanyol sebelumnya sudah bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan masuk dalam rencana utama Luis Enrique, namun di awal . . . . . . tahun ia justru mengalami cedera parah yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Barcelona kini tengah bersiap untuk menghadapi Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung di Vicente Calderon di akhir pekan nanti.

Tim asuhan Luis Enrique masih tertinggal satu poin dari Real Madrid, yang masih memainkan satu laga lebih sedikit.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...