Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Chelsea Memang Sempat Kejar Craig Gordon

Berita Bola Inggris : Chelsea Memang Sempat Kejar Craig Gordon

London – Antonio Conte selaku Pelatih Chelsea, mengakui bahwa dirinya mencoba untuk mendatangkan kiper Celtic, Craig Gordon pada bulan Januari lalu.

Berita Bola Inggris : Chelsea Memang Sempat Kejar Craig Gordon

Craig Gordon diinginkan Chelsea untuk gantikan Begovic

Nama Craig Gordon memang sempat santer dikaitkan dengan Chelsea pada bursa musim dingin lalu. Namanya disebut akan menjadi pengganti dari Asmir Begovic yang kabarnya tak puas dengan kesempatan bermain yang ia dapat.

Namun saat itu Conte tak secara terbuka menyebut nama Craig Gordon sebagai kiper buruannya. Kala itu, Conte juga menegaskan bahwa dirinya hanya akan mengizinkan Begovic pergi bila sudah pasti mendapatkan penggantinya.

Dan berbicara baru-baru ini, Conte mengungkapkan bahwa rumor ketertarikannya pada Craig Gordon adalah benar.

“Dengan Craig Gordon kami sudah mencoba, untuk membantu Asmir Begovic dan memuaskan gairahnya untuk bermain setiap pekan,” ungkapnya.

“Saya . . . . . . selalu mengatakan padanya bila kami bisa mendapatkan pengganti yang tepat, dia bisa pergi,” sambungnya.

“Dan Craig Gordon adalah salah satu kiper yang ada dalam daftar saya. Tapi saat mereka mengatakan kepada kami ini tak mungkin mendapatkannya, kami selesai,” tandasnya.

Hingga bursa transfer Januari ditutup, tak ada perkembangan kabar lagi menegenai Gordon. Dan juga tak ada keterangan apakah Chelsea akan kembali mengejar sang kiper di musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...