Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Chelsea Gagal Manfaatkan Peluang

Berita Bola Inggris : Chelsea Gagal Manfaatkan Peluang

Burnley – Tuan rumah memberikan perlawanan yang sengit saat menjamu Chelsea di Stadion Turf Moor di pekan ke 25 Premier League 2016/17, Minggu (12/2). Tidak diunggulkan dan sempat tertinggal, Burnley mampu meraih satu poin usai bermain imbang 1-1.

Berita Bola Inggris : Chelsea Gagal Manfaatkan Peluang

Chelsea memulai pertandingan sesuai dengan yang mereka rencanakan. Pada menit ke 7″, Chelsea sudah unggul lewat aksi Pedro Rodriguez. Mantan pemain Barcelona ini mencetak gol usai menerima umpan dari Victor Moses yang melakukan tusukan dari sisi sayap.

Walaupun Cgelsea menguasai permainan, justru tim tuan rumah yang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Burnley mendapatkan tendangan bebas di area depan kotak penalti. Robbie Brady yang sukses melepas tendangan keras yang tidak mampu dibendung oleh kiper Thibaut Courtois.

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Padahal, Chelsea sempat punya peluang melalui Hazard dan Moses. Sementara kubu Burnley juga memberikan ancaman dari sepakan keras Andy Gray pada menit ke-36.

Courtois kembali menyelamatkan . . . . . . Chelsea saat babak kedua berjalan lima menit. Kiper asal Belgia ini kembali mengamankan tenangan Gray. Gawang The Blues masih aman dari gempuran Burnley pada 10 menit babak kedua.

Selepas menit ke 65″, Chelsea mulai mampu keluar menyerang. Namun, Burnley menumpuk pemain di area kotak penalti. Kondisi ini membuat Costa dan Hazard kesulitan mencari ruang untuk menciptakan peluang berbahaya.

Fabregas, Willian dan Batshuayi bergantian dimasukkan oleh Antonio Conte. Daya gempur Chelsea semakin intensif. Namun, hingga pertandingan usai, skor 1-1 tetap bertahan. Kedua tim harus puas mendapatkan satu poin dari laga ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...