Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Chelsea Berhasil Melaju Ke Babak Ke Enam Piala FA

Berita Bola Inggris : Chelsea Berhasil Melaju Ke Babak Ke Enam Piala FA

Wolverhampton – Chelsea melaju ke putaran keenam Piala FA setelah menghentikan langkah wakil Championship Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-2 di Molineux Stadium, Minggu (19/02) dini hari WIB.

Berita Bola Inggris : Chelsea Berhasil Melaju Ke Babak Ke Enam Piala FA

Chelsea berhasil menang atas Wolverhampton

Pertandingan baru berjalan lima menit, Wolves punya peluang emas untuk membuka skor. Namun sayang tendangan keras George Saville hanya membentur tiang gawang Chelsea yang dijaga Asmir Begovic.

Enam menit berselang Chelsea kemudian membalas. Mendapat umpan dari Cesc Fabregas, Willian yang tinggal berhadapan dengan kiper tak berhasil mencetak gol karena tembakannya diblok.

Tidak banyak peluang emas yang didapatkan karena lini belakang kedua tim bermain disiplin. Setelah sama-sama saling berusaha tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Setelah turun minum, kedua tim masih bermain dengan tempo lambat. Wolves beberapa kali melakukan serangan tapi selalu menemui kegagalan. Di kubu tim tamu, Diego Costa beberapa kali menebar . . . . . . ancaman tapi juga belum berhasil mencetak gol.

Pada menit ke 65″, Chelsea berhasil memecah kebuntuan lewat gol Pedro. Gelandang asal Spanyol tersebut sukses memanfaatkan umpan silang dari Willian dengan sundulan.

Setelah unggul satu gol, Chelsea masih terus tampil menekan untuk mencari gol tambahan. Meskipun begitu, anak buah Antonio Conte merasa cukup kesulitan menembus rapatnya pertahanan Wolves.

Chelsea akhirnya berhasil menambah keunggulan di menit ke 89″ melalui sepakan Diego Costa. Gol Csota menjadi gol terakhir pada babak kedua dan Chelsea menutup pertandingan dengan skor 2-0.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...