Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Bilic Tak Suka Dengan Kritikan Yang Tertuju Pada Wenger

Berita Bola Inggris : Bilic Tak Suka Dengan Kritikan Yang Tertuju Pada Wenger

London – Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal Mendapatkan dukungan dari pelatih West Ham. Slaven Bilic menilai bahwa Wenger tidak layak untuk mendapatkan perlakuan tidak adil.

Berita Bola Inggris : Bilic Tak Suka Dengan Kritikan Yang Tertuju Pada Wenger

Slaven Bilic

Wenger mendapat tekanan yang luar biasa usai Gunners tertinggal 10 angka dari sang pemimpin klasemen Premier League, Chelsea, dan kalah 1-5 dari Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih berpaspor Prancis tersebut kontraknya akan habis di akhir musim dan masa depannya kini kian tak pasti, namun Bilic memberikan pembelaan untuk koleganya itu.

Di Evening Standard, ia menulis: “Saya ingin mengatakan sesuatu mengenai Arsene Wenger dan kritik yang ia terima belakangan ini. Oke, itu memang bagian dari pekerjaan, namun itu sepertinya terlalu berlebihan.”

“Tentu manajer akhirnya akan dipecat, dan anda bisa menerima kritik jika itu memang adil, namun ada yang sudah kelewat batas. . . . . . . Tidak ada yang layak menerima itu, apalagi Arsene. Anda tidak bisa bilang dia membuat Arsenal hebat, karena klub itu sudah punya sejarah bagus sebelum ia datang ke sana.”

“Faktanya, dia membawa klub ke level yang berbeda di era modern dan mempertahankan mereka di sana. Media sosial membantu menciptakan situasi ini. Dan saya tidak bisa mengerti ini. Tidak peduli apakah Arsene mendapat gaji 1 juta atau 5 juta pounds, dia hanya manusia biasa. Dia tidak melakukan ini hanya untuk uang.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...