Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Big Match Kali Ini Akan Berakhir Seri

Berita Bola Inggris : Big Match Kali Ini Akan Berakhir Seri

London – Martin Keown memprediksi pertandingan antara Liverpool vs Tottenham berakhir imbang dengan skor 1-1.

Berita Bola Inggris : Big Match Kali Ini Akan Berakhir Seri

Jika Liverpool sebelumnya menempel ketat Chelsea di posisi dua mereka kini berada di posisi lima klasemen sementara EPL dengan koleksi 46 poin. Hal tersebut membuat kans mereka untuk jadi juara hampir bisa dipastikan musnah, dan begitu pula kans untuk finis di zona empat besar.

Sementara itu, Spurs saat ini tengah menjalani salah satu musim terbaiknya. Harry Kane cs tampil solid dan mereka kini berada di posisi kedua klasemen sementara EPL. Mereka masih berpeluang mendompleng Chelsea dari puncak karena selisih poin mereka hanya sembilan poin angka saja.

Kedua tim tersebut akan bentrok di Anfield pada hari Minggu 12 Februari mendatang. Keown pun memprediksi pertandingan itu akan berakhir dengan imbang.

“Saya bisa melihat . . . . . . pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Perjalanan kedua tim pada musim  ini bergantung pada laga tersebut,” cetusnya pada Daily Mail.

“Taruhannya terlalu besar bagi mereka berdua – tapi dalam hal perburuan gelar juara hasil imbang hanya akan membantu Chelsea,” tandasnya.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini, yang berlangsung di Anfield, Liverpool menang 2-1. Sementara saat mereka bentrok terakhir kali di White Hart Lane, mereka meraih hasil imbang 1-1.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...