Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Bendera Putih Herrera

Berita Bola Inggris : Bendera Putih Herrera

Manchester – Manchester United dengan sebutan Gelandang destroyer, Ander Herrera tak ragu untuk memberikan pujian kepada Chelsea yang tengah nyaman memuncaki klasemen Liga Inggris 2016-2017. Herrera juga tak memungkiri bahwa timnya layak kalah telak saat melawan The Blues di musim ini.

Berita Bola Inggris : Bendera Putih Herrera

Ander Herera menyerah terhadap Chelsea

Empat Gol yang membuat malu Man United. Menjadi korban keganasan Chelsea saat bertandang ke Stamford Bridge pada akhir Oktober 2016.

Antonio Conte dipuji oleh Herrera, yang saat ini tengah nyaman memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekat mereka.

“Pertandingan melawan Chelsea adalah pertandingan yang mana kami benar-benar layak untuk kalah. Ya, kami pantas kalah. Jadi, Chelsea sejauh ini memang merupakan tim terbaik dan jika mereka juara musim ini, maka itu . . . . . . sangat pantas,” ujar Herrera kepada Mirror.

“Mereka sangat kompak. Mereka sangat sulit untuk dikalahkan dan mereka telah sangat jelas dalam segalanya yang mereka harus lakukan. Saya pikir mereka pantas untuk menjadi yang pertama, jujur saja,” jelas pemain Timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga : Gosip Kepergian Pelatih Arsenal

Man United sendiri kini masih tertahan di peringkat enam. Henrikh Mkhitaryan dan kolega terpaut gap 14 poin dengan Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...