Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Belum Tahu Kapan Santi Akan Sembuh

Berita Bola Inggris : Belum Tahu Kapan Santi Akan Sembuh

London – Sudah cukup absen lama di pertandingan Arsenal, Santi Cazorla hingga saat ini mengaku tidak tahu kapan ia bakal pulih dan bisa bermain lagi untuk Arsenal namun ia ingin menghormati sisa setahun kontraknya di klub.

Berita Bola Inggris : Belum Tahu Kapan Santi Akan Sembuh

Santi Cazorla masih harus naik kembali ke meja operasi

Gelandang berpaspor Spanyol ini mengikat kontak setahun di Januari silam. Arsene Wenger memutuskan untuk mengaktifkan klausul di kontrak pemain berusia 23 tahun, yang masih cedera.

Cazorla absen sejak 19 Oktober dan ia kemudian menjalani operasi untuk kesekian kalinya tengah pekan ini. Ia dipaksa untuk kembali naik ke meja operasi, usai lukanya terbuka di tengah proses rehabilitasi.

Arsenal kini diperkirakan tidak akan bisa memainkan dirinya hingga sisa musim dan tidak ada perkiraan kapan dia bisa bermain lagi.

“Semuanya berjalan baik hingga saya mulai berlatih dengan sepeda dan jahitannya . . . . . . kembali terbuka. Saya baru menjalani operasi kecil untuk menutup bekas luka itu,” tutur Cazorla menurut Onda Cero.

“Kulit di engkel saya sudah mati dan itulah mengapa lukanya tidak bisa menutup usai operasi pertama di Swedia. Kami berharap ini akan jadi yang terakhir dan saya bisa kembali secepat mungkin.”

Baca juga : Posisi Bermain Kante Sebenarnya

Cazorla menambahkan: “Saya masih punya setahun lagi di kontrak saya dan saya hanya ingin kembali bermain dan bersaing di level tertinggi.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...