Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Begovic Ungkapan Rasa Frustasinya

Berita Bola Inggris : Begovic Ungkapan Rasa Frustasinya

London – Kiper cadangan Chelsea, Asmir Begovic belum lama ini mengungkap rasa frustrasi usai jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea, dan pemain Bosnia mengaku itu sangat mengganggu dirinya.

Berita Bola Inggris : Begovic Ungkapan Rasa Frustasinya

Begovic merasa frustasi karena tak dapat kesempatan bermain

Ia bergabung dengan The Blues dari Stoke City di musim panas 2015. Ia sadar akan kehadiran Thibaut Courtois, namun memutuskan untuk mengambil kesempatan dan bersaing dengan kiper Belgia di tim utama.

Cukup memuaskan, Begovic membuat 25 penampilan di semua kompetisi di musim pertamanya, dan 17 di antaranya terjadi di liga. Namun musim ini, ia hanya dijadikan sebagai pelapis oleh Antonio Conte dan hanya lima kali tampil di piala domestik.

Diawal bursa transfer musim dingin, ia sempat digosipkan akan pergi ke Bournemouth. Akan tetapi rencana itu batal karena klub gagal mendapatkan . . . . . . kiper anyar untuk menggantikan posisinya.

Karena rasa frustasi dan kekecewaan tersebut, Begovic lantas mengatakan di talkSPORT: “Saya kira hal ini akan mengganggu semua profesional. Satu-satunya yang membuat saya bersemangat adalah meraih trofi dan berada di tim juara.”

“Hal itu mengganggu saya, namun saya belum memikirkan opsi untuk berpindah klub.”

“Saya tahu peran saya di tim dan juga jiwa kepemimpinan yang saya punya. Saya akan memberikan komitmen pada tim hingga akhir musim nanti.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...