Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Bagaimana Nasib Luke Shaw?

Berita Bola Inggris : Bagaimana Nasib Luke Shaw?

Manchester – Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan Luke Shaw di Manchester United. Mantan pemain MU, Paul Parker, menilai Shaw belum bisa membuat Mourinho merasa puas dengan penampilannya di atas lapangan.

Berita Bola Inggris : Bagaimana Nasib Luke Shaw?

Luke Shaw

Mourinho pernah mengatakan bahwa pemain 21 tahun tersebut masih punya masa depan di dalam timnya. Namun demikian, untuk saat ini, ia masih menjadi pilihan kesekian sebagai bek kiri setelah Daley Blind, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian.

Terakhir kali Shaw bermain yaitu ketika MU menghadapi Wigan Athletic bulan lalu. Dan ketika MU menjalani pertandingan menghadapi Saint Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Shaw kembali tak masuk dalam skuat.

Melihat situasi antara Mourinho dan Shaw, Parker pun meragukan jika mantan pemain Southampton tersebut akan terus bertahan di Old Trafford pada musim berikutnya.

“Apakah dia pemain bertahan Mourinho? Ketika Anda melihatnya . . . . . . menyerang, saya tak tau. Banyak hal yang menyinggung personal terkait Luke Shaw. Dia [Mourinho] menunjukkan ketidakpuasannya dan untuk menjadi pemain Mourinho Anda harus bisa menunjukkan Anda mencintainya. Ia tak pantas mendapatkannya tapi setiap kali ia mendapat kesempatan, ia mengalami tekanan,” kata Parker seperti dikutip Sportsmole.

“Setiap kali ia membuat kesalahan kamera akan tertuju pada reaksi Mourinho,” sambungnya.

Shaw gabung dengan MU pada tahun 2014 lalu dengan harga 37 juta euro. Ia masih memiliki kontrak di Old Trafford sampai 2018 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...