Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Arsenal Ikut Buru Jasa Bakayoko

Berita Bola Inggris : Arsenal Ikut Buru Jasa Bakayoko

London – Masih perlu untuk mencari tambahan tenaga, Arsenal dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuk gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Berita Bola Inggris : Arsenal Ikut Buru Jasa Bakayoko

Karena berhasil menunjukkan performa impresif di Ligue 1 dan Liga Champions musim ini, Bakayoko menjadi incaran banyak tim besar di Eropa.

Bahkan menurut kabaran Januari lalu, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United, sudah dikaitkan dengan Bakayoko sebelumnya.

Tak lupa pula, Le 10 Sport baru-baru ini mengatakan bahwa Arsenal sudah bergabung dengan perburuan sang pemain, usai menyatakan ketertarikan mereka pada perwakilan Bakayoko.

Pemain Prancis U-21 sebelumnya sudah menolak kontrak baru dari Monaco, usai tidak menemui kesepakatan soal gaji. Bakayoko sendiri masih terikat kontrak hingga 2019, namun ia terbuka dengan kesempatan pergi dari klub.

“Saya amat bahagia di Monaco. . . . . . . Klub sudah memberikan banyak untuk saya. Sekarang, saya hanya ingin fokus di musim ini. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti, saya ingin bergabung dengan tim besar,” tutur Bakayoko.

Arsenal sendiri sepertinya masih ingin mendatangkan pemain tengah anyar, meski mereka masih punya Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Mohamed Elneny, dan Santi Cazorla.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...