Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Alasan Arsenal Terpuruk

Berita Bola Inggris : Alasan Arsenal Terpuruk

London – Arsene Wenger selaku Pelatih Arsenal miliki alasan tersendiri mengapa timnya saat ini dalam kondisi terpuruk. ternyata ada dua alasan yang membuat Arsenal selalu kalah dalam dua laga terakhirnya.

Berita Bola Inggris: Alasan Arsenal Terpuruk

Wenger paham mengapa Arsenal bisa kalah

Arsenal baru saja mengalami dua kekalahan di lanjutan Premier League. Setelah dipermalukan Watford dengan skor 1-2 di Stadion Emirates, The Gunners akhir pekan lalu kembali harus tunduk. Kali ini dari Chelsea dengan skor 3-1.

Untuk alasan pertama, Wenger merasa tidak cukup puas dengan kinerja para pemainnya di lini serang. Namun, ia tidak menyebut secara spesifik nama pemain yang tidak bekerja dengan baik.

“Kami tidak cukup menciptakan banyak peluang. Di sepertiga akhir lapangan, kami tidak nampak sebagai tim yang berbahaya. Pemain tertentu tidak tampil dengan baik secara individual,” urai Wenger.

Faktor lainnya adalah Wenger juga menyebut bahwa sanksi yang diberikan kepadanya sangat berpengaruh bagi . . . . . . Arsenal. Seperti diketahui, pada dua laga tersebut Wenger tidak bisa berada di pinggir lapangan dan hanya bisa menyaksikan laga di tribun.

“Menyaksikan dari tribun penonton membuat kondisi menjadi sulit. Saya kecewa dan marah karena kami harus kehilangan pertandingan yang sangat penting,” tutup pelatih berusia 67 tahun ini.

Akibat dua kekalahan tersebut, Arsenal kini semakin tertinggal dalam perebutan gelar juara. Mesut Ozil dan kolega berada di posisi 4 klasemen dengan 47 poin. Tertinggal 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...