Home > Berita Bola > Berita Bola : Hormat Carragher Pada Frank Lampard

Berita Bola : Hormat Carragher Pada Frank Lampard

Merseyside – Jamie Carragher baru-baru ini menyampaikan rasa hormatnya pada Frank Lampard setelah pemain legenda Chelsea tersebut memutuskan pensiun.

Berita Bola : Hormat Carragher Pada Frank Lampard

Carragher taruh hormat pada Lampard

Lampard memutuskan pensiun dari sepakbola profesional pada usianya yang 38 tahun setelah meninggalkan New York City FC akhir tahun lalu.

Lampard pernah membela Chelsea selama 13 tahun di mana ia pernah menjuarai 11 trofi termasuk tiga gelar Premier League, empat kali FA Cup, Liga Champions dan Liga Europa.

Ketika Lampard dan Carragher masih sama-sama bermain di Premier League, dua pemain ini tentu saja pernah saling berseteru di atas lapangan. Keduanya sekarang sudah pensiun dan sekarang Carragher akhirnya harus . . . . . . mengatakan bahwa Lampard merupakan pemain hebat yang pernah ada di dalam sejarah sepakbola.

“Setelah terjadi perseteruan dengan Chelsea dan Frank Lampard sekarang sudah pensiun, akhirnya saya harus mengakui hormat saya padanya dan dia adalah pemain hebat,” kata Carragher pada Sky Sports setelah mendengar kabar pensiun Lampard.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...