Home > Berita Bola > Berita Bola : Giovinco Tolak Tawaran Masif Tiongkok

Berita Bola : Giovinco Tolak Tawaran Masif Tiongkok

Toronto – Sebastian Giovinco selaku penyerang andalan FC Toronto, memutuskan untuk tetap bertahan di Major League Soccer (MLS) meski mendapat tawaran fantastis dari klub Chinese Super League.

Berita Bola : Giovinco Tolak Tawaran Masif Tiongkok

Sebastian Giovinco

Andrea D’Amico selaku agen dari sang pemain yang secara tegas menyatakan hal tersebut. Meski demikian, D’Amico menegaskan bahwa kliennya tetap membuka kesempatan merumput di Tiongkok jika ada tawaran yang lebih baik datang kepadanya.

“Untuk saat ini, ia berkata tidak. (Jumlah) uangnya tak cocok untuk Toronto dan juga tak cocok untuknya, tapi mari kita lihat. Ketika berbicara tentang bursa transfer, kasusnya selalu ‘untuk sekarang’,” ujar D’Amico kepada Sky Sport Italia.

“Ada banyak perantara ketika kita bertransaksi dengan klub Tiongkok. Mereka datang ke sini dan membuat tawaran, baik . . . . . . dari Beijing dan klub lain, dan kemudian ada kenaikan ketika tawaran pertama ditolak dengan satu tawaran yang lebih baik datang,” lanjutnya.

Giovinco menjadi bagian penting bagi Toronto sejak didatangkan dari Juventus awal 2015 lalu. Di musim pertamanya, pemain 30 tahun ini mendapat gelar MVP alias pemain terbaik MLS dan musim lalu membawa Toronto ke final MLS Cup.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...