Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Bayern Munchen Jamu Arsenal Dengan Kaki Pincang

Berita Bola : Bayern Munchen Jamu Arsenal Dengan Kaki Pincang

Munchen  – Berita kurang sedap datang dari perwakilan Jerman di Liga Champions kali ini. Bayern Munchen mendapat kerugian cukup besar saat kontra Arsenal dengan harus absennya dua pilar mereka.

Berita Bola : Bayern Munchen Jamu Arsenal Dengan Kaki Pincang

Ribery dan Boateng masih terbelit cedera

Dua nama yang harus menepi tersebut adalah sayap gaek Franck Ribery serta palang pintu tangguh Jerome Boateng. Keduanya masih belum bisa tampil karena masih menjalani proses pemulihan cedera dan berlatih secara terpisah pada Selasa (14/2).

“Ribery dan Boateng tak bisa bermain besok tapi pemain lainnya fit,” ujar der trainer Bayern, Carlo Ancelotti dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters.

Ribery mendapat cedera paha dalam laga kontra Werder Bremen akhir Januari lalu. Ini merupakan sebuah pukulan telak bagi Die Roten karena sejatinya Ribery . . . . . . sudah tampil cukup impresif sejak kembali dari cedera sebelumnya.

Sementara Boateng sudah harus menjalani proses pemulihan cedera bahu sejak November lalu. Meski demikian, ia bisa saja sudah kembali ke tim di laga leg kedua mendatang.

Namun tentu saja Don Carlo akan tetap mempunyai solusi untuk timnya. Lantaran Munchen kali ini menjadi unggulan, dan mengalahkan Arsenal bukanlah hal mudah. Apalagi dengan keadaan tidak full team.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Akui Greenwood Punya Talenta Luar Biasa

London – Manajer Manchester United,Ralf Rangnick mengakui bahwa Mason Greenwood memiliki talenta yang luar biasa ...