Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bali United Dapatkan Pelajaran Berharga

Berita Bola : Bali United Dapatkan Pelajaran Berharga

Bali – Usai tersingkir dari Piala Presiden 2017, Bali United mendapatkan pelajaran berharga. Pelajaran itu dipakai sebagai evaluasi sebelum menyongsong kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir pada Maret mendatang.

Berita Bola : Bali United Dapatkan Pelajaran Berharga

Hans Peter ungkapkan pelajaran berharga bagi anak asuhnya

Kegagalan menembus babak delapan besar juga tak terlepas dari hasil di dua laga sebelumnya. Yang pertama, Bali United hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC dan kemudian 0-0 kontra Pusamania Borneo FC (PBFC).

Hans Peter Schaller selaku pelatih Bali United, mengakui bahwa timnya memang masih butuh perbaikan. Perbaikan itu sendiri diperlukan di semua aspek.

“Ada beberapa hal dari kami yang memang harus diperbaiki agar kami mampu lebih baik kedepannya. Kami harus terus memperbaiki diri. Baik soal fisik, taktikal, dan finishing mencetak gol,” terang Hans Peter Schaller.

“Saya . . . . . . akan berusaha agar tim ini sudah lebih baik saat tampil di kompetisi musim ini,” sambung mantan asisten Alfred Riedl di tim nasional Indonesia ini.

Sementara itu bek Bali United, Abdul Rahman juga sependapat dengan sang pelatih. Mantan pemain Persib Bandung ini mengatakan timnya masih perlu dipoles lebih lama lagi.

“Kami hanya bisa berusaha, yang di Atas yang menentukan. Namun, kami tidak berhenti berbenah agar lebih baik kedepannya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...