Home > Berita Bola > Berita Bola : Atletico Madrid Sulit Meraih Kemenangan Jika Bermain Di Jerman

Berita Bola : Atletico Madrid Sulit Meraih Kemenangan Jika Bermain Di Jerman

Leverkusen – Atletico Madrid akan melawan tuan rumah Bayer Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Rabu (22/2/2017). Atletico dihadapkan pada tantangan berat, karena mereka sulit menang di tanah Jerman.

Berita Bola : Atletico Madrid Sulit Meraih Kemenangan Jika Bermain Di Jerman

Atletico selalu kalah dalam tiga lawatan terakhirnya ke Jerman. Rekor tandang Atletico melawan tim-tim Jerman adalah menang 5, seri 3 dan kalah 10.

“Tak pernah mudah bermain melawan tim-tim Jerman. Mereka pasti akan bersemangat tampil di hadapan para suporternya. Leverkusen sendiri kuat secara fisik, jadi laga nanti akan jadi laga yang berat bagi kami,” kata gelandang Atletico Gabi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Dari tiga lawatan terakhir Atletico ke Jerman, salah satunya adalah melawan Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/15. Atletico kalah 1-0 oleh gol tunggal Hakan Calhanoglu. Namun, Atletico lolos setelah ganti menang 1-0 di Spanyol dan unggul dalam adu penalti.

Baca . . . . . . juga : Pemain Barcelona Masih Percaya Kepada Enrique

Di fase grup musim ini, Atletico juga sudah bertemu tim Jerman, yakni Bayern Munchen. Atletico kalah 0-1 di Allianz Arena. Gol tunggal Bayern dicetak Robert Lewandowski.

Musim lalu, Atletico juga berjumpa dengan Bayern di semifinal. Atletico kalah 1-2 pada leg kedua di Jerman, tapi lolos ke final dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2.

Kali ini, Atletico kembali ke Jerman. Atletico akan melawan tim yang pernah mereka singkirkan di babak yang sama dua tahun silam.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...