Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : AS Roma Tak Mau DIsebut Favorit Juara

Berita Bola : AS Roma Tak Mau DIsebut Favorit Juara

Roma – Luciano Spalletti sebagai pelatih AS Roma, menolak untuk menyebut timnya sebagai kandidat terkuat untuk juara Liga Europa bersama dengan Manchester United.

Berita Bola : AS Roma Tak Mau DIsebut Favorit Juara

Luciano Spalletti

Menurutnya, Giallorossi hanya harus terus menang tanpa memikirkan lawan.

Giallorossi sukses meraih kemenangan besar di leg pertama babak 32 besar saat melawan Villarreal. Kemenangan besar itu membuat mereka punya modal besar saat menjamu tim yang sama di Olimpico tengah pekan ini.

Bukan hanya itu, kemenangan besar itu juga yang membuat mereka difavoritkan sebagai unggulan kedua setelah Manchester United di Liga Europa. Namun ternyata Spalletti tak mau mengomentari berlebihan tentang label favorit itu.

“Seperti yang sudah saya katakan, kami hanya harus memenangkan . . . . . . pertandingan sebanyak mungkin. Besok adalah permainan di mana kami harus pergi keluar dan memaksakan kecepatan segera, itulah yang harus menjadi kebiasaan, sebuah hal yang konstan,” ujarnya saat ditanya tentang label favorit di Liga Europa.

Ditegaskan olehnya bahwa timnya saat ini hanya berpikir untuk meraih kemenangan dari Villarreal dan lolos ke babak selanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Berhasil Kalahkan Zorya Luhansk Dengan Skor Akhir 4-0 Dalam UEFA Conference League

Jakarta – Dalam laga UEFA Conference League yang digelar pada Jumat (26/11/2021) dini hari tadi, ...