Home > Berita Bola > Berita Bola : Arsenal Deja Vu?

Berita Bola : Arsenal Deja Vu?

Munich – Arsenal takluk 1-5 saat tandang ke Bayern Munich di leg I babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan terbesar mereka sejak November 2015, yang juga dari Bayern.

Berita Bola : Arsenal Deja Vu?

Arsenal dibungkam 1-5 di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sempat mengimbangi di babak pertama, usai Alexis Sanchez membalas gol Arjen Robben, Arsenal tak kuasa mencegah Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (2 gol), dan Thomas Mueller menjebol mereka.

Dengan ini kali pertama The Gunners kebobolan lima gol di satu laga sejak November 2015 silam. Menariknya, mereka juga kalah dari Bayern di Allianz Arena pada saat itu.

Arsenal dijebol Lewandowksi, David Alaba, Robben, dan dua kali oleh Mueller, dan cuma mampu membalas melalui Olivier Giroud di pertemuan musim 2015/2016 tersebut.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/02/berita-bola-spanyol-griezmann-lebih-ingin-bergabung-ke-salah-satu-klub-prancis/47613/">Griezmann Lebih Ingin Bergabung Ke Salah Satu Klub Prancis

Lebih jauh, kemasukan lima gol menjadikan Arsenal secara keseluruhan sudah kebobolan 200 kali di Liga Champions. Opta mencatat mereka adalah tim Inggris pertama yang mencapai catatan itu.

Sementara bagi Bayern, kemenangan di laga ini menandai kemenangan ke-16 secara beruntun di kandang pada ajang Liga Champions. Ini merupakan rangkaian kemenangan kandang terpanjang di sejarah Liga Champions.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...