Home > Berita Bola > Berita Bola : Arema Beberkan Kerugian

Berita Bola : Arema Beberkan Kerugian

Malang – Manajemen Arema FC membeber kerugian mereka akibat molornya kick-off kompetisi Liga 1 musim 2017 ini. Menurut mereka, potensi kerugian yang bisa terjadi tak sebatas masalah finansial.

Berita Bola : Arema Beberkan Kerugian

“Tentunya, kita sudah punya proyeksi cashflow begitu kompetisi mulai,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Nah, dengan adanya perubahan, tentu proyeksi kita terganggu. Selain itu, kita ada pengeluaran, tapi belum ada pemasukan,” sambungnya.

Menurut Ruddy selain cashflow, perubahan jadwal kickoff ini juga berpengaruh pada sisi teknis. Pelatih, meski diuntungkan persiapan lebih lama, harus mengubah program latihan anak asuhnya.

“Nah mengubah program ini kan juga membuat mereka harus kerja dua kali,” tuturnya.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 dipastikan urung dimulai sesuai rencana, pada 26 Maret mendatang. Sejauh ini, belum ada keputusan . . . . . . resmi terkait kapan kompetisi bakal dimulai.

Sementara itu, Ruddy menyebut satu lagi dampak mundurnya kompetisi. Dampak tersebut adalah padatnya jadwal pertandingan, akibat durasi kompetisi yang memendek.

“Bisa jadi nanti kompetisi seperti ISC lalu. Mulanya kita ingin main hanya di akhir pekan. Namun, karena mundur, tengah pekan pun akhirnya ada pertandingan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...