Home > Berita Liga Indonesia > Bepe Sambut Gembira Hasil Imbang Persija kontra Arema FC

Bepe Sambut Gembira Hasil Imbang Persija kontra Arema FC

Malang – Persija harus berbagi poin dengan Arema FC. Laga tersebut terjadi dalam lanjutan Piala Presiden 2017. Hasil tersebut pun membuat Bambang Pamungkas gembira.

Bepe Sambut Gembira Hasil Imbang Persija kontra Arema FC

Bambang Pamungkas

“Saya pikir ini hasil yang fair, baik bagi Persija maupun Arema,” ujar Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas.

Menurut Bepe, sukses timnya menahan imbang Arema ini bukan suatu hal yang mudah diraih. Pasalnya, salah satu legenda Persija ini menilai, Arema merupakan salah satu tim yang sulit dihadapi.

“Mereka selalu tampil solid. Namun, kali ini kita bisa mengimbangi mereka dan membuka peluang lolos ke putaran berikutnya. Jadi, saya rasa ini hasil yang fair,” tuturnya.

Bepe menyebut, pada pertandingan kali ini, Persija tak terbebani catatan buruk laga mereka kontra Arema. Menurutnya, Macan Kemayoran -julukan Persija- memiliki motivasi dan target sendiri pada laga ini.

“Kami ingin . . . . . . mempersiapkan tim, karena ini adalah turnamen pramusim,” tegas pemain berusia 36 tahun tersebut.

Sebelumnya, Persija Jakarta sukses menahan imbang Arema FC pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/02). Pada laga ini, Persija unggul dulu melalui Bernardo Jonathan pada menit ke-10 sebelum akhirnya disamakan Cristian Gonzales pada menit 22.

Sementara itu, kegembiraan senada juga dilontarkan Stefano Cugurra. Pelatih Persija Jakarta tersebut menilai anak asuhnya telah tampil apik pada pertandingan ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...