Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Andik Bakal Kembali ke Persebaya ?

Benarkah Andik Bakal Kembali ke Persebaya ?

Surabaya – Andik Vermansah yakin bahwa kembalinya Persebaya Surabaya dalam kompetisi di Indonesia akan menjadi daya terik tersendiri. Andik memprediksi musim depan akan ada banyak pemain yang ingin bergabung dengan Persebaya, termasuk dirinya sendiri.

Benarkah Andik Bakal Kembali ke Persebaya ?

Andik Vermansyah saat membela Persebaya

Setelah absen cukup lama di kompetisi Indonesia, Persebaya kembali ambil bagian di kompetisi Liga 2 pada tahun 2017 ini. Hal ini menyusul keputusan pemulihan status Bajul Ijo sebagai anggota PSSI pada kongres tahunan PSSI pada Januari 2017.

Andik cukup yakin bahwa nama besar Persebaya punya daya tarik yang kuat bagi para pemain. Namun, karena regulasi pemain di Liga 2, Persebaya akan lebih banyak diperkuat oleh pemain muda dan muka baru.

“Saya yakin tahun depan pemain-pemain bola Indonesia ini pada . . . . . . ngebet pindah ke Persebaya,” ucap Andik pada Selasa (21/2/2017).

Bahkan, Andik sendiri tidak menutup kemungkinan untuk kembali berbaju Persebaya. Klub yang telah membesarkan namanya. Namun, penggawa Selangor FA ini masih harus mempertimbangkan kontraknya dengan klub Malaysia.

“InsyaAllah, Persebaya selalu ada di hati saya. Dilihat nanti ya karena kontrak saya memang akan berakhir pada akhir tahun ini,” tutup pemain timnas Indonesia tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...