Home > Berita Liga Indonesia > Beberapa Pemain Kompetisi Internal Lolos Seleksi Tahap Ketiga Persebaya

Beberapa Pemain Kompetisi Internal Lolos Seleksi Tahap Ketiga Persebaya

Surabaya – Produk kompetisi internal mendominasi daftar pemain yang lolos ke seleksi tahap ketiga Persebaya Surabaya. Dari 22 pemain yang lolos seleksi tahap kedua, lebih dari separo merupakan jebolan tim-tim anggota kompetisi internal tim berjuluk Green Force tersebut.

Beberapa Pemain Kompetisi Internal Lolos Seleksi Tahap Ketiga Persebaya

Persebaya Surabaya

”Berdasarkan penilaian tim pelatih, mereka menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam sebulan terakhir. Mereka pun layak melanjutkan perjuangan di Persebaya,” jelas manajer Persebaya Choesnoel Farid pada Senin (6/2/2017).

Mereka yang lolos seleksi tahap kedua itu antara lain Dimas Galih dan Samuel Rejmas di sektor penjaga gawang. Selain itu, ada Mat Halil, Rendi Irwan Saputra, Misbakhus Solikin, Thaufan Hidayat, dan Rachmat Afandi.

Baca juga: Thiago Ingin Segera Kembali Membela Bhayangkara FC

Beberapa pemain muda yang lahir dari kompetisi internal juga lolos. Mereka . . . . . . adalah M. Irvan, Jayadin, Jalaludin, Rachmat Irianto, Rachmat Juliandri, M. Syaifuddin, Arif Rachman, Adam Maulana, Bayu Firmansyah, Handoko Prasetyo.

Di luar nama-nama itu, masih ada Ridwan Awaludin, Sidik Saimima, Abu Rizal Rodeg, Oktavianus Fernando, dan Irsandi Zulmi. Bersama 22 pemain tersebut, kini turut serta dua pemain lagi yang menjalani seleksi tahap ketiga. Dua nama baru itu adalah M. Fani Aulia dan Irfan Afandi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...