Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Tampil di Piala Presiden 2017 Tanpa Indra Sjafri

Bali United Tampil di Piala Presiden 2017 Tanpa Indra Sjafri

Denpasar – Indra Sjafri dipastikan akan sepenuhnya lepas dari Bali United demi memimpin tim nasional U-19 Indonesia. Bahkan, dia juga tak akan memimpin Irfan Bachdim dan kawan-kawan di turnamen Piala Presiden 2017.

Bali United Tampil di Piala Presiden 2017 Tanpa Indra Sjafri

Indra Sjafri tinggalkan Bali United

Setelah tuntas mengantarkan Bali United mengarungi turnamen ISC A, Indra langsung mempersiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi resmi yang akan mulai bergulir pada Maret 2017. Akan tetapi baru saja membentuk tim, Indra harus meninggalkan Bali United lantaran dia ditunjuk untuk membesut skuat Garuda Jaya.

Indra pun akhirnya benar-benar melepaskan tugasnya di Bali United, terutama setelah mendapat surat resmi dari PSSI. Oleh karena itulah, dia juga tak akan memimpin tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut di turnamen Piala Presiden.

“Minggu lalu, Saya, Yabes (CEO Bali United) dan PSSI sudah sepakat bila saya akan menangani Timnas U-19 dan dari pihak klub sendiri . . . . . . sudah menginginkan saya, karena ini merupakan panggilan negara dan bangsa,” ujar Indra di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Baca juga: Arema FC Tidak Hanya Targetkan Juara Piala Presiden 2017

Ditegaskan oleh Indra, dirinya harus segera lepas tangan dari Bali United karena tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala AFF. Sebab, Maret nanti tim asuhannya ditargetkan sudah menggelar pemusatan latihan.

“Saya tidak akan menangani Bali lagi karena sudah mendapat mandat dari Pak Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...