Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Bakal Kembali Mengasah Skill dan Fisik

Bali United Bakal Kembali Mengasah Skill dan Fisik

Denpasar – Gagal lolos ke Delapan Besar Piala Presiden 2017 tak membuat para penggawa Bali United bisa bersantai. Para penggawa tim berjuluk Serdadu Tim tersebut tetap wajib melakoni sesi latihan untuk mempersiapkan diri jelang berlaga di Liga 1 mendatang.

Bali United Bakal Kembali Mengasah Skill dan Fisik

Bali United

Menurut Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, Taufiq dan kawan-kawan wajib melahap porsi sesi latihan rutin, yang digelar sebelum berlangsungnya kompetisi resmi. Schaller menyebut merencanakan menggelar delapan sesi latihan tiap pekan.

“Kami terlebih dulu memfokuskan untuk berlatih teknik, skill, dan fisik. Kami jadwalkan berlatih delapan kali dalam seminggu dan saya melihat para pemain melakukannya dengan baik,” ujar Schaller pada Rabu (22/2/2017).

Baca juga: Mitra Kukar Sangat Yakin Bisa Kandaskan Persib

Sementara itu, dari beberapa . . . . . . aspek yang bakal dilatihkan, Schaller menyoroti aspek fisik. Pelatih asal Austria ini mengaku kondisi fisik anak asuhnya masih perlu banyak ditingkatkan lagi.

“Secara fisik, memang saat ini para pemain belum sesuai harapan kami dari tim pelatih. Namun semuanya harus dilatih secara perlahan-lahan. Saya yakin dalam sebulan kedepan, fisik pemain akan mencapai standar yang kami inginkan,” paparnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...