Home > Berita Liga Indonesia > Bagas Adi Nugroho Waspadai Serangan PS TNI

Bagas Adi Nugroho Waspadai Serangan PS TNI

Malang – Meski secara kualitas pemain unggul, Bagas Adi Nugroho tak mau jemawa menyongsong laga antara timnya dan PS TNI. Bek muda Arema FC ini menilai PS TNI bukanlah tim semenjana yang bisa dipandang sebelah mata.

Bagas Adi Nugroho Waspadai Serangan PS TNI

Bagas Adi Nugroho

“PS TNI adalah tim kuat yang tak bisa diremehkan,” ujar Bagas pada Rabu (15/2/2017).

“Mereka didominasi pemain-pemain muda dengan kualitas bagus seperti Manahati Lestusen, Wawan Febrianto dan Dimas Drajad,” sambungnya.

Menurut Bagas, di antara pemain-pemain muda PS TNI, ia menaruh perhatian khusus pada beberapa pemain. Ia mengaku akan mewaspadai dua penyerang muda skuat besutan PS TNI, Wawan Febrianto dan Dimas Drajad.

“Sebagai pemain bertahan, saya harus waspada pemain-pemain depan mereka seperti Wawan Febrianto dan Dimas Drajad,” tuturnya.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/02/persebaya-bawa-25-pemain-untuk-lakoni-turnamen-dirgantara/47507/">Persebaya Bawa 25 Pemain untuk Lakoni Turnamen Dirgantara

Arema bakal melakoni laga pamungkas mereka di Grup 2 dengan menghadapi juru kunci grup, PS TNI. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2/2017).

Sementara itu, jelang laga ini, Bagas menegaskan timnya telah siap tempur. Mereka telah mempersiapkan diri secara final pada sesi latihan terakhir pada Selasa (14/2/2017). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...