Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Tidak Hanya Targetkan Juara Piala Presiden 2017

Arema FC Tidak Hanya Targetkan Juara Piala Presiden 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber target mereka pada ajang Piala Presiden 2017 ini. Mereka menegaskan tak sekadar mengincar trofi juara pada perhelatan pramusim jelang bergulirnya kompetisi resmi tersebut.

Arema FC Tidak Hanya Targetkan Juara Piala Presiden 2017

Arema FC

“Mudah-mudahan pada Piala Presiden ini kita bisa mengetahui kelemahan sebelum turun di kompetisi sesungguhnya. Ini agar ketika di kompetisi kita benar-benar siap,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Selasa (31/1/2017).

Menurut Ruddy, selain mencari kelemahan tim, ia juga berharap ajang ini bisa dipakai menakar kekuatan tim-tim yang bakal menjadi saingan mereka di kompetisi.

“Kami berharap dengan telah melihat kekuatan lawan, tim pelatih bisa menyiapkan sejumlah rencana pada kompetisi mendatang,” tuturnya.

Baca juga: Inilah Penilaian Vizcarra Terkait Skuad Anyar Arema FC

Arema FC sendiri bakal terjun di . . . . . . ajang Piala Presiden sebagai salah satu persiapan mereka untuk berlaga di Liga 1. Tak hanya sebagai peserta, klub berlogo singa mengepal tersebut bakal menjadi salah satu tuan rumah fase grup.

Di fase grup, yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema akan menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI. Pertandingan pertama mereka bakal dihelat pada Minggu (05/02) mendatang, kontra Bhayangkara FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...