Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC : Mau Satu atau 10 Pemain, Kami Berikan

Arema FC : Mau Satu atau 10 Pemain, Kami Berikan

Malang – Manajemen Arema FC mengaku senang tiga pemainnya dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22. Managemen Arema menegaskan siap melepas Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan demi komitmen mereka terhadap negara.

Arema FC : Mau Satu atau 10 Pemain, Kami Berikan

Arema FC

“Sesuai komitmen, Arema FC akan selalu membantu dan mensupport apapun keperluan timnas indonesia di seluruh level. Tak hanya pemain. Andaikan ofisial Arema diminta bekerja untuk Timnas, pasti akan kami berikan,” ujar General Manager Arema FC.

Sebelumnya, di antara 25 nama yang dipanggil mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U-22, terdapat tiga nama penggawa Arema FC. Tiga pemain ini adalah Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi Abdurrauf.

Tiga pemain ini merupakan pilar permainan Arema FC pada Piala Presiden 2017 ini. Mereka selalu tampil mengisi slot U-22 yang disyaratkan dalam ajang ini.

Bagas menjadi rekan duet Arthur Cunha da Rocha di jantung pertahanan. Hanif merupakan salah satu motor lini tengah Arema, sedangkan Nasir adalah andalan Arema untuk mendobrak pertahanan lawan dari sisi . . . . . . flank.

Selain tiga pemain ini, Arema masih memiliki sejumlah pemain yang berpeluang dipanggil pada seleksi tahap berikutnya. Mereka adalah Muhammad Rafli, Dio Permana dan Utam Rusdiana.

Baca juga: Timnas Tak menerapkan Program TC Jangka Panjang, Arema FC Sambut Positif

Ruddy mengaku tak mempermasalahkan jika pada tahap seleksi berikutnya akan ada lagi pemain Arema yang dipanggil. Menurutnya, demi kejayaan Merah Putih, Arema FC siap berkorban.

“Mau satu atau 10 pemain, demi negara pasti akan kita berikan. Hanya inilah yang bisa Arema FC sumbangkan untuk negara tercinta ini. Pengorbanan ini tak seberapa. Jauh lebih berat para pahlawan dulu yang berkorban jiwa raga,” tutur Ruddy.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...