Home > Berita Liga Indonesia > Anmar Almubaraki Akan di Seleksi Oleh Persija Jakarta

Anmar Almubaraki Akan di Seleksi Oleh Persija Jakarta

Jakarta – Anmar Almubaraki pemain yang pernah satu klub dengan Stefano Lilipaly akan diseleksi oleh Persija Jakarta. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini memiliki dua kewarganegaraan, Belanda dan Irak.

Anmar Almubaraki Akan di Seleksi Oleh Persija Jakarta

Persija Jakarta

Pemain kelahiran Basra, Irak, 25 tahun lalu itu terakhir memperkuat klub Swedia, Syrianska FC setelah sebelumnya membela SC Telstar, FC Emmen dan Heracles Almelo di liga Belanda.

Dia juga pernah bermain di Liga Turki bersama Denizlispor.

Presiden Persija, Ferry Paulus menjelaskan, kedatangan Almubaraki merupakan permintaan pelatih Stefano Cugurra yang kesulitan mendapatkan gelandang serang dan striker mumpuni.

“Sampai saat ini memang kami belum dapatkan pemain asing ideal. Tapi sudah ada beberapa kandidat yang didapat, salah . . . . . . satunya pemain Belanda berpaspor Irak,” kata Ferry seperti dikutip dari Goal.

Sebelumnya, Persija juga masih menyeleksi dua striker asing yaitu Jhonatan Bernardo Mariano dan Raphael Pereira de Lima Camara.
Keduanya masih terus dipantau dan akan ditentukan nasibnya setelah uji coba melawan Persita Tangerang, 4 Maret nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...