Home > Berita Liga Indonesia > Angkat Koper dari Piala Presiden 2017, Persija Legawa

Angkat Koper dari Piala Presiden 2017, Persija Legawa

Malang – Persija Jakarta mengambil hal positif usai tersingkir dari Piala Presiden 2017. Pasukan Macan Kemayoran bisa melakukan evaluasi mendalam usai turnamen ini.

Angkat Koper dari Piala Presiden 2017, Persija Legawa

Persija Jakarta

Persija sebenarnya hanya butuh hasil seri untuk buka peluang ke babak selanjutnya. Namun, mereka malah takluk 0-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017).

Dalam laga tersebut, Persija sebenarnya sukses menguasai jalannya laga. Mereka meraih 52 persen penguasaan bola dengan total 12 percobaan, delapan di antaranya mencapai target.

Namun, anak asuh Stefano Teco ini kecolongan lewat gol Ilham Udin Armayn. Alhasil, mereka angkat koper dari Piala Presiden 2017.

“Kami main bagus pada babak pertama. Bisa passing dan kontrol bola. Babak . . . . . . kedua juga kami banyak sekali peluang, tapi tak bisa cetak gol,” ujar Teco kepada wartawan.

Baca juga: PSM Makassar Optimistis Bungkam Persiba

Pelatih asal Brasil ini mengambil sisi positif dari laga ini. Dia bakal mengasah penyelesaian akhir yang jadi masalah dalam laga itu.

“Kami harus lebih konsentrasi lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...