Home > Berita Liga Indonesia > Aldino Herdianto Kini Sangat Populer di Mitra Kukar

Aldino Herdianto Kini Sangat Populer di Mitra Kukar

Kutai – Mantan striker PS TNI, Aldino Herdianto, mendadak jadi idola baru di Mitra Kukar. Tak hanya itu, rekannya yang juga mantan pemain PS TNI, Wiganda Pradika, juga mendapat pujian dari rekan setim dan pendukung Mitra Kukar.

Aldino Herdianto Kini Sangat Populer di Mitra Kukar

Aldino Herdianto

Aldino mencetak dua gol dan menyelamatkan muka Mitra Kukar di hadapan puluhan ribu pendukung tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017). Penampilan apik Aldino tak lepas dari sosok Wiganda yang berhasil menciptakan dua assist untuk Aldino malam itu.

Tampil sebagai pemain pengganti, duet eks PS TNI tersebut layak mendapatkan acungan jempol. Di saat semua orang memprediksi Mitra Kukar akan mengalami kekalahan, kehadiran Wiganda dan Aldino jadi pembeda.

Pujian datang dari suporter melalui media sosial. Namun, Aldino pilih merendah. Dia menyebut bahwa dua golnya tersebut lahir dari kerja . . . . . . sama semua pemain. Sebagai pemain, dia hanya menjalankan tugas yang harus dilakukan.

Baca juga: Persipura Jayapura Bakall Tetap Berjuang meski Diujung Tanduk

“Jangan terlalu berlebihan, Mitra Kukar adalah tim. Saya bukan apa-apa tanpa sepuluh pemain lainnya,” ungkap Aldino pada Sabtu (11/2/2017).

Setali tiga uang dengan Wiganda. Dia menyebut hasil yang diperoleh Naga Mekes – julukan Mitra Kukar, merupakan buah kerja keras timnya. Dia pun tidak menyangka bisa memberikan dua assist untuk Aldino. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...