Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Tegaskan Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Aji Santoso Tegaskan Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Malang – Arema FC gagal meraih poin penuh saat melawan Persija Jakarta. Dua tim tersebut hanya dapat bermain imbang. Namun, Arema FC dipastikan lolos dari fase grup. Hal tersebut pun membuat pelatih Arema FC Aji Santoso sedikit puas.

Aji Santoso Tegaskan Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Aji Santoso

“Saya tidak kecewa dengan hasil ini. Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik dan enak ditonton,” ujar Aji pada Sabtu (11/2/2017).

“Kami memang tak menang, tapi sudah sesuai dengan konsep dan instruksi yang saya berikan,” taambahnya.

Menurut Aji, pada pertandingan ini, para pemainnya telah bermain luar biasa. Terutama pada babak kedua, ia menilai, Esteban Vizcarra dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan dan memaksa lawan bermain setengah lapangan.

“Kita ada paling tidak tiga peluang di babak kedua. Finishingnya sudah betul. Namun, hanya masalah keberuntungan sajalah yang membuat kita belum bisa menang,” . . . . . . tuturnya.

Baca juga: Bepe Sambut Gembira Hasil Imbang Persija kontra Arema FC

Sebelumnya, langkah Arema FC lolos dari Grup 2 Piala Presiden 2017 harus tertahan. Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/02), klub berlogo singa mengepal ini harus rela bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan ini, Arema tertinggal lebih dulu melalui gol Bernardo Jonathan pada menit 10. Sementara, gol penyelamat Arema dari kekalahan dicetak Cristian Gonzales pada menit ke-22. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...