Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Beberkan Sosok Pemain Anyar Arema FC

Aji Santoso Beberkan Sosok Pemain Anyar Arema FC

Malang – Aji Santoso selaku pelatih Arema FC akhirnya angkat suara terkait sosok striker anyar yang kabarnya akan segera bergabung dengan skuat Arema FC. Meski belum buka-bukaan terkait identitas sang pemain, Aji Santoso memberikan petunjuk bahwa sosok striker yang akan menjadi pelapis Cristian Gonzales ini berstatus pemain naturalisasi.

Aji Santoso Beberkan Sosok Pemain Anyar Arema FC

Aji Santoso

“Kita ada alasan sendiri memanggil pemain naturalisasi. Sebagai pemain lokal kita akan ambil dia. Namun, dengan status pemain asing tentu tidak,” ungkap Aji kepada wartawan, Jumat (24/2/2017).

Selain petunjuk berupa pemain naturalisasi, Aji Santoso juga mengungkap bahwa striker yang digaet Arema FC kali ini tidak berlabel pemain bintang. Meski begitu, Aji yakin sang pemain akan bersinar di Arema.

“Banyak pemain . . . . . . sebelum masuk Arema bukan siapa-siapa, setelah keluar jadi bintang,” ungkap pelatih yang juga legenda Arema Malang tersebut.

Baca juga:

Diserang Badai Cedera, Mitra Kukar Tetap Pede Hadapi Persib Bandung

Luis Milla Ternyata Sangat Menyukai Formasi 4-3-3
Sebelumnya Arema FC memang sedang mencari sosok striker tambahan guna melengkapi susunan skuat menghadapi musim mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...