Home > Berita Liga Indonesia > Abdul Rohim Ingin Segera Lakoni Debut dengan Mitra Kukar

Abdul Rohim Ingin Segera Lakoni Debut dengan Mitra Kukar

Kutai – Sebagai salah seorang pemain U-23 yang berada di skuad Mitra Kukar, Abdul Rohim mengaku selalu siap jika dipasang sebagai starter. Bahkan, dia sudah kebelet menanti debut bersama Naga Mekes.

Abdul Rohim Ingin Segera Lakoni Debut dengan Mitra Kukar

Mitra Kukar

Untuk menempati posisi utama di skuad Kota Raja, pemain yang akrab disapa Tolle itu siap bekerja keras saat melakoni sesi latihan. Harapan untuk dimainkan sebagai starter terbuka lebar bagi pemain asal Anggana, Kutai Kartanegara, tersebut.

Sebab, sang arsitek Jafri Sastra memang membuka persaingan di tim untuk menempati posisi utama. “Sebagai pemain saya selalu siap kapan pun jika diturunkan. Sepenuhnya saya percayakan pada pelatih karena pasti dia tahu yang terbaik untuk tim ini,” ujar eks Mitra Kukar U-21 itu pada Rabu (8/2/2017).

Untuk menjadi pilihan utama, Tolle harus bersaing ketat dengan pemain satu levelnya, Dika Pratama yang tampil ciamik saat dipercaya tampil menghadapi . . . . . . Gresik United.

Baca juga: PSCS Tekuk Perseru dengan Skor Tipis

Selain itu, dia juga harus bersaing dengan pemain senior, Muhammad Bachtiar dan Achmad Hisyam. Meski demikian, kans Tolle untuk tampil tetaplah besar. Sebab, regulasi yang diterapkan PSSI sangat menguntungkan dirinya.

“Bisa bermain di tim profesional adalah impian saya sejak dahulu. Sekarang saya sudah berada di tim ini, saatnya bagi saya membuktikan bahwa saya bukanlah pemain pelengkap di Mitra Kukar. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa menembus skuad utama,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...