Home > Berita Liga Indonesia > Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Malang – Arema FC akhirnya mendapat pemain belakang abru. Klub berlogo singa sudah dipastikan memboyong Rudolof Yanto Basna. Pemain tersebut berguna untuk memperkuat pertahanan di musim 2017.

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Yanto Basna

Merapatnya Yanto Basna ke Arema FC sendiri bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, pemain asal Sorong ini sudah ramai dikabarkan bakal merapat ke Malang, usai turnamen ISC A 2016 lalu.

Jika jadi bergabung dengan Arema, Yanto bisa jadi bakal menjadi salah satu pilar di tim inti Arema. Pasalnya, saat ini, satu posisi di jantung pertahanan mereka lowong usai hengkangnya Hamka Hamzah ke PSM.

Baca juga: Dane Milovanovic Kembali Masuk Daftar Buruan Madura United

“InsyaAllah hari ini ia akan datang. Kalau sudah tidak capek, besok bisa . . . . . . ikut latihan. Kalau masih capek, akan saya suruh istirahat dulu,” ujar Pelatih Arema FC Aji Santoso pada Rabu sore (18/1/2017).

Lebih lanjut, Aji menilai kedatangan Yanto Basna bakal menambah kekuatan timnya. Pasalnya, mantan penggawa Persib Bandung tersebut memiliki kualitas di atas rata-rata. “Ia merupakan anggota dari Tim Nasional Indonesia. Artinya, ia punya kualitas,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...