Home > Berita Liga Indonesia > Yanto Basna Batal Merapat ke Arema FC

Yanto Basna Batal Merapat ke Arema FC

Malang – Rudolof Yanto Basna dipastikan merapat ke Arema FC. Hal tersebut telah dipastikan manajemen Arema FC. Sebab, pemain yang diproyeksikan menggantikan Hamka Hamzah tersebut menghilang tanpa jejak.

Yanto Basna Batal Merapat ke Arema FC

Rudolof Yanto Basna

“Ya batal. Dengan kondite seperti ini, kami pastikan batal,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Sabtu (21/1/2017).

“Kami sayangkan pemain muda seperti dia memiliki kondite seperti ini,” tambahnya.

Menurut Ruddy, Arema sendiri sudah mencoba menghubungi Basna. Namun, baik pesan singkat maupun telepon tak mendapat respon dari salah seorang pemain Timnas Indonesia di AFF 2016 lalu ini.

“Ya akhirnya kami ambil keputusan tidak akan melanjutkan proses kontrak ini,” tutur Ruddy.

Ruddy menegaskan tak akan menaruh nama Basna dalam daftar hitam. Namun, ia berharap pemain kelahiran Sorong ini bisa belajar dan tak mengulangi lagi tindakan tak terpujinya . . . . . . itu.

Baca juga: Bhayangkara FC Masih Menyusun Skuad Terbaik

“Kami ingin ia belajar untuk bisa lebih profesional lagi,” tambahnya.

Sebelumnya, Arema FC memang berminat meminang Basna. Pemain yang tampil cemerlang bersama Mitra Kukar di Piala Jenderal Soedirman ini diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Hamka Hamzah.

Basna sendiri telah tiba di Malang pada Kamis (19/1/2017) kemarin. Namun, ia belum sekalipun mengikuti sesi latihan di klub berlogo singa mengepal tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...