Home > Berita Liga Indonesia > Para Pemain PSM Tetap Bugar meski Sedang Liburan

Para Pemain PSM Tetap Bugar meski Sedang Liburan

Makassar – Penggawa PSM, Syamsul Haeruddin, masih menikmati libur tim usai turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun, Syamsul juga mengakui tak sabar untuk segera berkompetisi lagi.

Para Pemain PSM Tetap Bugar meski Sedang Liburan

Pemain PSM tetap menjaga kondisi

Syamsul mengaku sebagian besar hari-hari liburnya dia habiskan bersama istri, Ika Indria Sari. “Kebanyakan waktu untuk istri di rumah, di Tanjung Bunga. Soalnya kurang waktu untuk istri. Sama-sama sibuk,” ujar Syamsul pada Jumat (13/1/2017).

Usai melangsungkan pernikahan tahun lalu, Syamsul bersama Ika memang tidak punya banyak waktu luang. Syamsul masih harus menjalani ketatnya persaingan ISC, sedangkan Ika yang juga jebolan kontes dangdut Indonesia (KDI) punya kesibukan lain.

Namun, di luar menghabiskan waktu bersama istri, Syamsul juga tetap menjaga kondisi menghadapi persaingan kompetisi tahun ini yang segera bergulir. Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 itu rutin menjalani latihan ringan.

“Jogging, juggling-juggling bola depan rumah. Fitnes juga. Pokoknya latihan terus selama liburan. Tetap jaga kondisi,” ucap Syamsul . . . Gabung . . . yang 9 Februari mendatang genap berusia 34 tahun.

Baca juga: Persiba Bakal Maksimalkan Pemain Lokal

PSM Makassar akan menjalani latihan perdana pada 16 Januari nanti. Namun, belum ada kabar kapan para pemain masuk mes. “Tetapi, pemain disuruh kumpul 15 Januari untuk persiapan latihan perdana,” tutup Syamsul.

Sementara itu, Rasyid Bakri yang baru saja mendapat penghargaan The Best XI ISC 2016 juga menjaga kondisinya dengan rutin latihan ringan. “Latihan di lapangan dekat rumah. Sama Wasyiat (Hasbulla) dengan teman-teman lain. Latihan biasa saja. Passing dan crossing. Intinya jaga kondisi,” ujar Rasyid. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...