Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Surabaya – Tahun 2017 ini Nova Arianto akan menutup perjalanan karirnya sebagai pesepakbola. Setelah melakoni ratusan pertandingan, ada satu hal yang dia inginkan sebelum pensiun.

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Nova Arianto berharap ada pesta perpisahan

Keputusan Nova untuk gantung sepatu tak terlepas dari adanya regulasi pembatasan usia pemain untuk kompetisi musim depan. Yang dimana PSSI telah mengeluarkan kebijakan bahwa setiap klub hanya boleh memakai jasa pemain di atas 35 tahun maksimal dua orang.

Nova yang pada tahun ini genap berusia 38 tahun mengaku bahwa saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pensiun. Keputusan itu makin kuat setelah masa depannya makin terancam jika nanti tetap bermain ditambah adanya regulasi tersebut.

“Dengan adanya regulasi pembatasan umur ini saya akhirnya akan pensiun,” ujar Nova pada Kamis (19/1/2017).

Namun, sebelum pensiun, Nova masih memiliki obsesi pribadi. Dia . . . Gabung . . . ingin mempertemukan dua klub yang sudah membesarkannya yakni Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sebagai kado sebelum resmi gantung sepatu.

Baca juga: Arema FC Kembali Mengubah Jadwal Pramusim

“Pengen banget buat pertandingan ceremony antara Persebaya versus Persib di Surabaya. Cuma bingung awalnya mulai dari mana,” ucap pria asal Semarang ini.

“Nanti semua yang pernah bermain bersama saya akan main disana. Tapi sepertinya perlu modal karena harus pake Event Organizing dan sebagainya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...