Home > Berita Bola > Berita Bola : Sudah Cedera, Dikartu Kuning Pula

Berita Bola : Sudah Cedera, Dikartu Kuning Pula

Hampshire – Perbedaan pendapat antara pemain dan wasit memang sering terjadi. Namun jika permasalahannya di cedera pemain, hal ini terjadi antara pemain League One dengan wasit asal Inggris, Tim Robinson.

Berita Bola : Sudah Cedera, Dikartu Kuning Pula

McGeehan dikartu kuning karena menahan sakit

Kejadian ini terjadi pada pertandingan lanjutan League Two tengah pekan kemarin, dia memberikan kartu merah kepada pemain Luton Town, Cameron McGeehan karena menderita patah kaki, saat menghadapi tuan rumah, Portsmouth.

Cameron tergeletak di tengah lapangan setelah diganjal dengan keras oleh Michael Doyle. Dia berteriak sambil meninju tanah karena menahan sakit ketika mendapat penanganan dari tim medis.

Tapi reaksi itu malah salah diartikan oleh wasit. Cameron tiba-tiba diganjar kartu kuning ketika ditandu keluar lapangan.

Parahya lagi, sang pengadil lapangan hijau tidak memberikan peringatan sama sekali kepada pendukung lawan yang menyoraki Cameron, dengan kalimat . . . Gabung . . . meledek, “kamu harus pulang dengan ambulans”.

Atas kejadian yang menimpa Cameron, manajer Luton, Nathan Jones buka suara. Dia mengecam wasit dan fans lawan yang tak punya empati sama sekali.

“Saya pikir wasit harusnya memperlihatkan empati saat itu. Untuk fans lawan, mereka tidak punya kelas. Harusnya mereka tahu itu cedera serius,” kata Jones dikutip The Sun.

Hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak komisi disiplin FA, jadi belum ada kabaran lanjutan mengenai permasalahan ini.

(Ikhsan Djuhandar -satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...