Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Koeman Tak Ingin Kembali Ke Barcelona

Berita Bola Spanyol : Koeman Tak Ingin Kembali Ke Barcelona

Liverpool — Teka teki masa depan Luis Enrique di Barcelona masih belum jelas. Sang pelatih memutuskan untuk menahan pembicaraan sampai setidaknya menjelang akhir musim. Tentu hasil tersebut akan membuat tim khawatir serta mencari alternatif baru sebagai tindakan untuk berjaga-jaga.

Berita Bola Spanyol : Koeman Tak Ingin Kembali Ke Barcelona

Ronald Koeman

Beberapa nama memang berhasil menjadi calon pelatih Barcelona menggantikan Luis Enrique. Jorge Sampaoli dan Ernesto Valverde menjadi kandidat terkuat untuk menangani Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kini setelah kedua nama tersebut tak mau berkomentar, muncul nama baru yakni pelatih Everton, Ronald Koeman. Koeman yang sudah mengumpulkan cukup modal sebagai pelatih dinilai bisa membawa Barcelona ke jalur kemenangan.

Namun, Koeman menegaskan bahwa dirinya tak berniat kembali ke Barcelona. Ia juga menilai wajar jika dirinya dikaitkan dengan Barcelona karena ia adalah . . . . . . mantan pemain klub tersebut.

Baca juga : Aji Santoso Layangkan Pujian Faysal Shayesteh

“Bagi saya isu tersebut bukanlah suatu hal yang penting saat ini. Nama saya sudah pasti dikaitkan dengan Barcelona,” ujar Koeman, seperti diberitakan Sporstmole, Jumat (6/1/2017).

“Tetapi saya saat ini tidak di Barcelona. Saya berada di Everton. Saya sangat senang berada di sini karena kami memiliki misi khusus tahun ini,” tandas mantan pelatih Southampton tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...