Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Inilah Cara Bagaimana Alves Menggoda Ivan Rakitic Agar Bergabung Dengan Juventus

Berita Bola Spanyol : Inilah Cara Bagaimana Alves Menggoda Ivan Rakitic Agar Bergabung Dengan Juventus

Turin – Kabar mengenai hengkangnya gelandang sentral Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa transfer Januari ini makin berembus kencang belakangan ini. Banyak klub besar lantas menyebut salah satunya adalah raksasa Italia, Juventus.

Berita Bola Spanyol : Inilah Cara Bagaimana Alves Menggoda Ivan Rakitic Agar Bergabung Dengan Juventus

Dani Alves dan Ivan Rakitic

Untuk bisa mewujudkan transfer ini, Juve disebut-sebut mengandalkan mantan rekan Rakitic di Barca, yakni Dani Alves yang merapat ke Juventus Stadium pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan Calciomercato, Alves yang pernah delapan musim membela Barca dan dua musim bekerja sama dengan Rakitic, sampai membuat grup WhatsApp (WA) untuk menggoda sang gelandang.

Baca juga : AC Milan Punya Identias Baru

Grup . . . . . . WA itu berisikan dirinya, dua pemain Timnas Kroasia milik Juve, Marko Pjaca dan Mario Mandzukic, dan tentunya Rakitic.

Melalui grup WA itu, Alves rutin mem-posting foto-foto kejayaan Juve, suasana ceria pemain saat latihan, berlaga, suasana di ruang ganti, nyamannya fasilitas di pusat latihan, serta tentunya kemegahan Juventus Stadium.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Serangan Balik Betis Yang Membuat Xavi Hernandez Terpukul

Barcelona – Xavi Hernandez mendapat kekalahan perdananya di laga Barcelona vs Real Betis dengan skor ...