Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Enrique Puji Pertahanan Barcelona Saat Melawan Real Sociedad

Berita Bola Spanyol : Enrique Puji Pertahanan Barcelona Saat Melawan Real Sociedad

San Sebastian – Luis Enrique yang merupakan Pelatih Barcelona, gembira melihat performa timnya saat mengalahkan Real Sociedad. Enrique secara khusus memberikan pujian untuk pertahanan Blaugrana.

Berita Bola Spanyol : Enrique Puji Pertahanan Barcelona Saat Melawan Real Sociedad

Luis Enrique

Barca menaklukkan Sociedad 1-0 pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Anoeta, Jumat (20/1/2017) dini hari WIB. Neymar menjadi penentu kemenangan Barca lewat tendangan penaltinya pada menit ke-21.

Barca bukan hanya menang dan membukukan clean sheet pada laga tersebut. Menurut catatan, Barca juga tak menghadapi satu pun tembakan yang tepat sasaran.

“Tim bekerja sangat keras, dengan usaha, sikap, dan konsentrasi di sepanjang waktu,” ucap Enrique di situs resmi Barca.

“Saya akan menyoroti soliditas pertahanan tim secara keseluruhan. Kami mampu memaksakan nyaris seluruh permainan berada di wilayah mereka dan . . . . . . itu berarti kualitas kami lebih terlihat daripada mereka,” tambahnya.

Baca juga : Manchester United Akan Butuh Dana Banyak

Barca akan gantian menjamu Sociedad di Camp Nou pada laga leg kedua, pekan depan. Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan mereka ke semifinal.

“Untuk leg kedua, hasil ini akan memaksa mereka untuk keluar menyerang dan berusaha mencetak gol. Itu akan membuat pertandingan jadi sangat menarik,” kata Enrique.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...