Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Evra Tanggapi Rumor Kepindahan Dengan Guyonan

Berita Bola Italia : Evra Tanggapi Rumor Kepindahan Dengan Guyonan

Turin – Baru-baru ini ada kabaran mengenai Patrice Evra yang diganggu isu transfer musim dingin. Gosip yang beredar adalah dia akan kembali bermain di Premier League.

Berita Bola Italia : Evra Tanggapi Rumor Kepindahan Dengan Guyonan

Evra respon rumor mengenai dirinya

Kabaran pertama mengatakan bahwa dia akan dipinjamkan Juventus ke West Ham United. Tapi belakangan mencuat kabar bekas klubnya, Manchester United tertarik merekrut kembali.

Evra memasuki tahun ketiga di Juventus. Kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2017 mendatang.

Sayangnya, musim ini dia kurang mendapat kesempatan bermain. Pemain berkebangsaan Prancis itu kalah bersaing dengan Alex Sandro.

Untuk MU, kabarnya manajer Jose Mourinho tertarik mendatangkan Evra buat mengisi posisi bek kiri yang masih lowong setelah cederanya Luke Shaw.

Baca juga : Banega Akan Tetap Di Inter Milan

Evra merespons semua berita tentangnya . . . . . . dengan posting-an konyol di Instagram. Dia mengunggah foto seekor monyet tengah menjulurkan lidah sambil menulis kalimat, “hanya monyet yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” seperti dikutip Metro.co.uk.

Hal ini sempat panas lantaran sang agen dari Evra juga ikut mengiyakan tentang posisi Evra di jajaran skuad juventus yang mulai tersisihkan. Dia juga yang memberikan bocoran mengenai kabaran kliennya ingin kembali berlaga di Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...