Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Evra Belum Dapatkan Tawaran Dari Manapun

Berita Bola Italia : Evra Belum Dapatkan Tawaran Dari Manapun

Turin – Giuseppe Marotta selaku CEO Juventus, baru-baru ini buka suara mengenai perkembangan transfer Patrice Evra. Marotta membantah sang pemain akan segera pindah, karena hingga saat ini tidak ada tawaran yang masuk untuk bek Timnas Prancis tersebut.

Berita Bola Italia : Evra Belum Dapatkan Tawaran Dari Manapun

Evra masih pikirkan masa depannya

Pada musim dingin ini, Evra memang kerap diberitakan akan meninggalkan Juventus. Ia disebut ingin kembali ke Inggris di sisa 6 bulan kontraknya di Turin.

Santer diberitakan bahwa Evra ingin bergabung kembali dengan mantan klubnya, Manchester United. Ia bahkan dikabarkan ingin mengakhiri karirnya di Old Trafford.

Namun Marotta sendiri membantah bahwa sudah ada penawaran untuk bek berusia 35 tahun tersebut. “Saya rasa tidak ada hal yang baru mengenai situasinya, karena ia . . . . . . sedang mempertimbangkan masa depannya,” tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

“Evra adalah pemain yang profesional dan kontraknya bersama kami akan berakhir di bulan Juni nanti.” tutup Bos Juventus tersebut.

Keterangan dari Marotta tersebut sebenarnya sudah diramalkan oleh banyak pihak. Karena sejatinya Juventus memang buka tipe tim yang akan dengan gampang melepas pemainnya jika belum ada tawaran yang resmi datang pada mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...