Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Alasan Evra Tak Masuk Skuad Juventus

Berita Bola Italia : Alasan Evra Tak Masuk Skuad Juventus

Turin – Pemain belakang Juventus, Patrice Evra tidak masuk skuat utama Juventus untuk pertandingan akhir pekan melawan Bologna. Banyak spekulasi yang muncul karena ketiadaan Evra di pertandingan tersebut.

Berita Bola Italia : Alasan Evra Tak Masuk Skuad Juventus

Evra sedang pikirkan masa depannya

Padahal pemain berpaspor Prancis itu telah menjadi figur penting di Juve, sejak ia bergabung dengan Manchester United di 2014.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri berusia 35 tahun ini sudah memenangkan dua gelar juara Serie A selama berada di Turin, namun belakangan ia dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Old Trafford dan juga tim La Liga, Valencia.

Dan Marotta mengatakan bahwa bek Prancis memang bisa hengkang di bursa musim dingin.

“Evra tidak masuk skuat karena dia tengah memikirkan masa depannya. Jika dia pergi, kami tidak akan mencari penggantinya,” tutur Marotta menurut Sky Sport Italia.

“Tidak hanya dia butuh waktu untuk berpikir, mengingat . . . . . . kontraknya akan habis Juni mendatang, dia sudah berusia 35 dan akan segera beranjak ke 36. Kita akan lihat apa yang terjadi pekan depan. Saya kira kami tidak perlu mencari pengganti, mengingat kami punya Kwadwo Asamoah dan Federico Mattielo.”

Memang sebenarnya Juventus sudah jauh-jauh hari mempersiapkan pengganti Evra, karena sejatinya Asamoah memang bisa bermain di posisi tersebut.

Maka dari itu, Juventus sudah merelakan apabila Evra ingin hengkang. Dan ia sekarang sedang memikirkan kembali keputusan yang akan ia ambil.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...