Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Tottenham Naikkan Gaji Dele Alli Sebagai Apresiasi

Berita Bola Inggris : Tottenham Naikkan Gaji Dele Alli Sebagai Apresiasi

London – Tottenham Hotspur dikabarkan akan memberikan kenaikan gaji pada pemain yang tengah tampil bagus, Dele Alli. Gelandang Inggris akan ditawari kontrak baru bernilai 100.000 pounds per pekan.

Berita Bola Inggris : Tottenham Naikkan Gaji Dele Alli Sebagai Apresiasi

Dele Alli terima kenaikan gaji usai ikrarkan kesetiaan

Klub asuhan Pochettino ini memiliki batasan gaji yang ketat hingga maksimal pemain hanya bisa mendapat gaji 100.000 pounds per pekan, di mana Harry Kane dan Hugo Lloris sudah menyepakati kontrak anyar dengan nilai tersebut sebelumnya.

Angka tersebut jauh dari apa yang ditawarkan oleh rival Tottenham di liga, di mana Manchester United kabarnya membayar Paul Pogba senilai 220.000 pounds dan Arsenal menggaji Mesut Ozil 140.000 pounds per pekan.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Mail, Spurs akan coba mengusir ketertarikan yang masuk untuk pemain berusia 20 tahun dengan memberinya kontrak baru, usai ia mencetak tujuh gol di empat penampilan terakhirnya . . . . . . untuk tim di liga.

Bisa juga pemberian kenaikan gaji pada Alli merupakan wujud apresiasi klub pada sang pemain karena memilih untuk bertahan ketimbang indah ke klub raksasa yang mengajukan penawaran padanya.

Baca juga : Top 10 Berita Bola

Real Madrid dan Barcelona selaku raksasa Spanyol sudah sering dikaitkan dengan Alli belakangan ini, sementara ia juga disebut mendapat tawaran gaji senilai 800.000 pounds dari klub Liga Super Tiongkok.

Alli mengikat kontrak dengan durasi enam tahun, bernilai 55.000 pounds per pekan, di September silam.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...