Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Pochettino Sanjung Performa Memuaskan Dele Alli

Berita Bola Inggris : Pochettino Sanjung Performa Memuaskan Dele Alli

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji Dele Alli, yang mampu tampil tajam ketika gelandang Tottenham mencetak dua gol dan membantu timnya menang 2-0 atas Chelsea.

Berita Bola Inggris : Pochettino Sanjung Performa Memuaskan Dele Alli

Pochettino puas dengan ketajaman Dele Alli

Spurs mengakhiri rekor kemenangan beruntun The Blues di 13 pertandingan, sementara Alli menambah koleksi golnya musim ini menjadi 10 dengan dua tandukan di masing-masing babak.

Diliput oleh Squawka, Pochettino mengatakan usai pertandingan bahwa, “Kedua gol tersebut mirip dan fantastis bagaimana Dele bisa begitu tajam di kotak penalti. Itu hebat. Itu adalah pertandingan sulit di mana kedua tim terus bersaing dengan ketat. Inilah yang membuat kami bangga dengan penampilan kami.”

Spurs memimpin dua gol dan akhirnya bermain imbang 2-2 ketika mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge musim lalu. Hasil tersebut membuat klub London Utara akhirnya harus rela menyerahkan trofi juara ke Leicester City. Namun musim ini, mereka sudah bisa menunjukkan kedewasaan.

“Untuk bisa . . . . . . menjadi kompetitif artinya anda harus bisa menderita seperti hari ini, melawan Chelsea, salah satu tim terbaik di Eropa. Itu adalah performa yang solid dan membuat saya amat bangga dengan para pemain. Kami harus terus bekerja keras, berjuang. Kadang anda harus membiarkan mereka menguasai bola dan punya mental yang kuat.”

Baca juga : Kolarov Akan Segera Tinggalkan City

Bahkan ada pujian pula yang terlontar dari pelatih rival Antonio Conte. Ia mengatakan kagum pada permainan Tottenham dan mendukung tim asuhan Pochettino agar terus melaju dan mampu memenangkan trofi di akhir musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...