Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Lindelof Akan Bergaji Tinggi Jika Ke Manchester United

Berita Bola Inggris : Lindelof Akan Bergaji Tinggi Jika Ke Manchester United

Manchester – Pemain yang santer dikabarkan sedang diincar Manchester, Victor Lindelof diklaim akan mendapat kenaikan gaji berlipat ketika sudah gabung dengan Manchester United. Dibandingkan dengan gajinya di Benfica, akan terpaut begitu jauh.

Berita Bola Inggris : Lindelof Akan Bergaji Tinggi Jika Ke Manchester United

Lindelof dapat tawaran gaji yang tinggi dari Manchester

The Mirror mengabarkan bahwa MU akan memberikan gaji pada Lindelof senilai 115 ribu pounds per pekan dan pemain 22 tahun disebut akan menyepakati kontrak di MU selama lima tahun setengah. Gaji Lindelof di Benfica saat ini hanya 350 ribu pounds, per tahun.

Adapun jalan Lindelof gabung dengan MU pada bursa transfer musim dingin ini sudah kian dekat. Manchester United dan Benfica dikabarkan sudah beberapa kali menjalin pertemuan dan MU sepakat membayar biaya transfer senilai 38 juta pounds.

Belum lama ini, Jose Mourinho sempat menepis rumor bahwa MU akan mendatangkan pemain belakang pada bulan Januari. Tapi masalah cedera Marcos Rojo dan . . . Gabung . . . Eric Bailly yang akan pulang ke Pantai Gading untuk terlibat di kompetisi Africa Cup of Nations dipercaya membuat Mourinho harus mendatangkan satu pemain tambahan.

Baca juga : Guardiola Tak Akan Rubah Inggris

Karena sejatinya Manchester United mempunyai target yang sedikit berat kali ini karena mereka banyak membuang poin di paruh pertama musim ini. Selain itu Manchester United saat ini masih memiliki turnamen aktif lainnya seperti babak 32 besar Europa League, serta FA Cup.

Dengan begitu mereka akan perlu beberapa pemain baru untuk memberikan bantuan disektor pemain pelapis.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan ...