Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Herrera Kirimkan Pujian Untuk Pogba

Berita Bola Inggris : Herrera Kirimkan Pujian Untuk Pogba

Manchester – Paul Pogba sebagai gelandang Manchester United perlahan telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia. Pogba menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Middlesbrough.

Berita Bola Inggris : Herrera Kirimkan Pujian Untuk Pogba

Herrera tak sungkan kirim pujian ke Pogba

MU menang dengan skor 2-1 atas Boro pada lanjutan Premier League. Kemenangan ini tak lepas dari andil besar Pogba yang mencetak satu gol dan mengawali terciptanya satu gol lain yang dijaringkan oleh Anthony Martial.

Gelandang MU, Ander Hererra lantas memberikan pujian atas aksi impresif Pogba pada laga tersebut. Menurutnya, Pogba adalah tipikal gelandang yang memiliki semua kualitas yang dibutuhkan oleh pemain yang beroperasi di lini tengah.

“Pogba adalah pemain tengah yang memiliki semua kualitas. Biasanya, jika Anda berposisi gelandang harus memiliki kualitas khusus tapi Pogba memiliki semuanya,” puji Herrera.

“Dia bisa menendang . . . . . . jarak jauh, menyundul dan bertahan juga bisa menggiring bola satu lawan satu, tapi dia masih berusia 23 tahun,” sambungnya.

Baca juga : Rashford Tetap Akan Di Mu

“Pogba saat ini dalam momen yang sangat bagus dan kami optimis bersamanya karena dia bisa menjadi lebih baik lagi. Pogba bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan dia menginginkan hal itu,” urai pemain asal Spanyol ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Sebut Harry Maguire Masih Akan Menjadi Kapten Manchester United

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan posisi Harry Maguire akan tetap menjadi ...